Popular Posts

Thursday, November 27, 2008

CINTA KEDUA

Kata orang, mencari cinta kedua tidaklah sesulit cinta pertama. Dia akan datang begitu saja tanpa diduga, tanpa dicari, bahkan terkadang tanpa diharapkan.

Pengalaman gw ga begitu. Mencari cinta kedua gw sama sulitnya dengan pencarian cinta pertama. Bahkan ketika sudah bertemu dengan cinta pertama pun gw masih harus memutuskan apakah akan menjadikannya bagian dari hidup gw atau ga; begitu juga dengan cinta kedua gw. Meski sudah punya beberapa pilihan, namun tetap saja masih ada beberapa pertimbangan yang harus gw pikirkan sebelum memilih yang terbaik buat gw.

Sulit memang memilihnya. Karena pilihan gw saat ini haruslah menjadi pilihan yang terakhir. Sebab setelahnya gw enggan mencari cinta yang lain. Ia haruslah menarik sehingga mengundang decak kagum. Ia harus gampang ditemui agar gw tidak kelelahan mencapainya. Ia harus memiliki ruang yang lapang di hatinya agar gw tidak sesak napas saat bersamanya. Dan yang terpenting ia harus bisa membuat gw nyaman.

Buat gw, mencari cinta kedua sama saja dengan menemukan cinta pertama. Sama sulitnya. Sama perjuangannya. Sama kekecewaannya. Dan nantinya akan sama kebahagiaannya. Maka, gw akan bersabar mencarinya. Meski waktu yang akan terlalui mungkin tidak akan pendek. Walau tenaga mungkin akan terkuras. Namun it’s all worthed asalkan gw bisa menemukan cinta kedua yang sama sempurnanya dengan cinta pertama gw.... Agar hidup gw bersama cinta pertama gw dan buah cinta kami kelak aman dan terlindungi di bawah lindungan sang cinta kedua..............

No comments: