Popular Posts

Thursday, November 27, 2008

Karena Aku Sayang Kamu

Pernahkah kamu bertanya kenapa?
Aku suka sekali berada didalam pelukanmu menjelang saat tidur tiba
Aku senang sekali menciumi wajahmu ketika kamu tertidur
Aku menikmati sekali kecupan selamat tidurmu di keningku

Atau bertanya mengapa?
Aku kesepian setiap kali kamu pergi keluar kota
Aku tidak menyukai saat-saat kamu harus bekerja di akhir minggu
Aku sebal saat kamu tidak bisa pulang bersamaku karena harus lembur
Aku sedih jika harus mengepak kopermu
Aku menantikan saat-saat kepulanganmu

Atau bertanya bagaimana?
Aku bisa tahu obat terbaik ketika kamu sakit
Aku bisa menduga apa isi pikiranmu
Aku mampu meramu makanan favoritmu tepat ketika kamu menginginkannya
Aku mampu memilihkan segala hal yang kamu butuhkan

Jawabnya hanya satu : karena aku sayang kamu

1 comment:

Lazuardi Ansori said...

slamat nikmati cinta..............

salam kenal........